Harga Hebel Lantai Terbaru Perlu Anda Ketahui, Mengapa???

Harga hebel lantai dan blok hebel atau beton ringan Hebel AAC yang perlu Anda ketahui hari ini. Mengapa demikian? Karena kebanyakan orang mengenal produk beton ringan AAC ini, lebih familiar dengan nama “Hebel”.

Sehingga mendorong Anda yang sedang berusaha untuk mencari informasi produk beton ringan pracetak di internet, dengan mengetikan kata kunci: “harga hebel lantai terpasang, harga panel lantai hebel Jakarta, panel lantai hebel Surabaya, dll”.

Sebagai poin pentingnya disini adalah, produk beton ringan atau panel lantai AAC dengan merek dagang “Hebel” saat ini sudah tidak beredar lagi di pasaran. Jadi, apabila ada yang menawarkan panel lantai dan bata ringan dengan merek Hebel, itu perlu dipertanyakan kembali…

Informasi harga panel lantai dan sejarah Hebel di Indonesia

Panel lantai dan beton ringan Hebel diproduksi di Indonesia, yaitu sejak tahun 1995, sejak didirikannya fabrikasi AAC di Karawang, Jawa Barat,oleh PT Hebel. Sekitar tahun 2014 harga panel lantai hebel terpasang mencapai harga: Rp 485,000/m², dan Rp 2,700,000/m³ tanpa pemasangan atau materialnya saja. Untuk spesifikasi teknis dan ukuran panel lantai Hebel bisa Anda lihat pada gambar:

Panel-lantai-Hebel

Panel-lantai-Hebel

Tabel-spesifikasi-dan-ukuran-panel-lantai-Hebel

Tabel-spesifikasi-dan-ukuran-panel-lantai-Hebel

Namun, pada akhir tahun 2015 PT Hebel menyatakan berhenti beroperasi, seperti dikutip dari “news.okezone.com”. “Bulan ini saja di Karawang Jawa Barat, ada sekitar 650 pekerja yang menganggur karena PHK atau perusahaan yang gulung tikar. Dua perusahaan yaitu PT Anton Texstile dan PT Hebel sudah melaporkan kalau mereka sudah tidak beroperasi lagi sejak awal bulan ini,” kata Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Ahmad Suroto, Jumat (18/12/2015).

Lalu merek apa produk panel lantai AAC yang beredar di pasaran saat ini?

Sebenarnya ketika PT Hebel di Karawang masih beroperasi sudah bermunculan pesaing-pesaing dengan produk yang sama. Karena Hebel lebih dulu ada di Indonesia jadi namanya lebih dulu populer dari merek dagang laninnya. Hari ini setelah Hebel berhenti produksi, panel lantai AAC yang beredar di pasaran sangat bermacam-macam, dan disini kami hanya memperkenalkan dan merekomendasikan tiga merek panel lantai AAC yang memiliki kualitas yang sama bahkan bisa jadi lebih unggul dari Hebel, dilihat dari spesifikasi secara teknis, yang bisa Anda lihat informasi lengkapnya dengan mengakses setiap link dibawah in:

Panel lantai Citicon, spesifikasi teknis, dimensi, dan harga

Panel lantai Grand Elephant, spesifikasi, ukuran, dan harga

Panel lantai Leibel, dimensi, ukuran dan harga

Sejarah Hebel AAC di dunia

1929. Awal produksi komersial AAC di Yxhult, sekitar 200 kilometer sebelah barat dari Stockholm (Swedia). Blok pertama yang dijual di bawah nama Yxhults Anghardade Gasbetong, dari mana nama merek Ytong berasal.

1940-an. Asal-usul merek Hebel di Jerman, ketika Josef Hebel mengembangkan baja yang diperkuat produk AAC dipatenkan dan mulai pabrik pertama untuk produksi industri elemen konstruksi untuk dinding, langit-langit dan atap.

1951 / 1952. Di Jerman, produksi Hebel blok dimulai pada Salzgitter dan Messel.

1948. Haniel dimulai perdagangan dengan bahan bangunan; bisnis Xella’s berawal pada perdagangan dan konstruksi kegiatan Group Haniel (Franz Haniel & Cie. GmbH dan afiliasinya dan anak).

1951. Haniel mulai produksi batu apung.

1956. Haniel mulai produksi unit silikat kalsium dimulai dengan cara akuisisi.

1994. Haniel Grup menerapkan program restrukturisasi portofolio dan dibuang kegiatan non-inti diikuti dengan inisiatif strategis untuk membangun posisi yang lebih kuat di pasar untuk bahan dinding-bangunan. proses konsolidasi ini di pasar bahan dinding-bangunan Jerman diprakarsai oleh Grup Haniel termasuk beberapa akuisisi dari mid-size produsen CSU Jerman.

2001. Akuisisi kelompok Fels / Hebel. Ini dilengkapi dan memperkuat portofolio produk bahan dinding-bangunan dengan Ytong dan Hebel merek mapan, meningkatkan tingkat integrasi vertikal (dengan kegiatan kapur dari Fels), memperpanjang portofolio produk dan pasar dengan papan serat gipsum dengan kegiatan Fermacell dan merek memperluas kehadirannya di pasar internasional.

2003. Pengenalan merek Xella dan peluncuran di Munich BAU Trade Fair.

2004-2013. Selama ini Xella terus melakukan ekspansi secara global yang berfokus pada negara-negara Asia dan Eropa Tengah dan Timur. Segmen Dalam Bahan Bangunan dari usaha Xella Acquired Didirikan 27 cabang antara 2004 dan 2015, sebagian besar yang terletak di Eropa Tengah dan Timur, Cina dan Amerika.

Secara khusus, pada tahun 2012 Xella mengakuisisi pabrik AAC di Republik Ceko di segmen Bahan Bangunan dan pabrik papan serat gypsum yang belum selesai di Orejo, Spanyol, yang mulai beroperasi pada bulan Mei 2013, di segmen bisnis Lining kering.

2008.Haniel Grup dijual untuk dana disarankan oleh afiliasi dari GS, dan funs dan / atau kendaraan investasi yang dikelola oleh PAI Partners, Xella’s pemegang saham tidak langsung saat ini.

2010. Ekspansi ke daerah bisnis baru yang disebut Ecoloop, yang mengembangkan dan bermaksud untuk memasarkan teknologi gas sintesis baru dan yang di bawah struktur bisnis saat ini adalah bagian dari segmen Lime Hebel.

Layanan dan pemesanan panel lantai AAC, hubungi:

Iyet Hidayat
Tlp/WA : 0821-7824-2523
Email : lantaihebelpintar@gmail.com

Komen Semudah di Facebook